Header Ads

susu kambing etawa aliifa

Kisah Penjual Pulsa Keliling yang Sukses ...


agen pulsa dan ppob murahDi akhir tahun 2009 ada seorang pemuda berusia 20 tahunan yang bekerja di sebuah perusahaan textil di kota Pekalongan sebut saja namanya Evant (nama samaran). Suatu hari dia pergi ke sebuah Konter Pulsa di kecamatan Sragi dengan sepeda ontelnya.Dengan bermodal sebuah Handphone Nokia 1112 dengan kartu perdana IM3, dia bertanya kepada seorang wanita penjaga konter tersebut tentang cara mendaftarkan Nomor Handphonenya agar bisa untuk mengisi pulsa, kemudian sang penjaga konter menyodorkan selembar brosur server pulsa multy all operator sambil menjelaskan detail-detailnya. Evant pun sangat tertarik dan langsung mendaftarkan nomor handphonenya dengan membeli saldo awal Rp. 50.000. Harga yang dia dapatkan saat itu Indosat Rp. 5.250 - Rp. 10.250, Telkomsel Rp. 5.250 - Rp. 10.250 dan XL Rp. 5.250 - Rp. 10.250 kalau dijual keuntungan rata-rata adalah Rp. 750/nominal pulsa. 
 --- --- --- --- ---
 Cara Diet dan Sehat Alami terbebas dari berbagai penyakit 

 HANYA Rp 5.000 per gelas, temukan rahasianya DISINI

--- --- --- --- ---
Dengan modal Rp. 50.000 itu Evant hanya berani menjual pulsa dengan nominal kecil saja kepada saudara dan tetangganya. Setiap keuntungan berjualan pulsa tersebut dikumpulkan sedikit demi sedikit, dia tidak pernah menggunakan uang keuntungan jualan pulsa tersebut untuk dibelanjakan namun di putar lagi untuk membeli saldo deposit jadi lama-lama uang modal Evant berlipat ganda.
Setelah 3 bulan modalnya sudah mencapai Rp. 500.000 Evant mulai berani menawarkan pulsa ke rekan-rekan kerjanya yang berjumlah kurang lebih 100 orang. Awalnya memang sepi dan namun lama kelamaan rekan-rekan Evant membeli pulsa kepadanya. Omset penjualan pun naik drastis, rata-rata teman Evant membeli pulsa 2 kali dalam seminggu. Kalau dihitung keuntungan perorang dalam sebulan sekitar Rp. 750 x 2 trx x 4 minggu = Rp. 6.000 perak, jadi keutungan total dari pembelian pulsa rekan-rekan kerja Evant dalam satu bulan sekitar = Rp. 6.000 x 100 orang = Rp. 600.000 sebulan.

Dengan tekat dan semangat yang kuat tak terasa Evant telah setahun berjualan pulsa, modal untuk deposit Evant telah berkembang berlipat-lipat. Dia pun mulai mencari cara agar bisa melobi konter-konter menawarkan saldo deposit untuk mencari tambahan keuntungan.

Suatu hari dia pergi ke sebuah warnet kecil di kota Sragi, dengan menggunakan kata kunci " Master Dealer Pulsa Termurah " dia searching di google dan menemukan sebuah Server pulsa Jawa Timur, harganya pun lumayan murah. Dia langsung mendaftarkan nomor handphonenya di internet saat itu juga dan sukses, kemudian cek harga produk dan memang benar sesuai yang diwebsite. Tak lupa juga Evant membaca panduan cara transaksi dan cara deposit dengan sangat detail.

Evant kemudian mencoba deposit ke sebuah Bank BCA di kecamatan Comal, karena agak ragu takut kemungkinan penipuan dia pun hanya mencoba deposit awal Rp. 500.000 saja via tiket deposit sesuai panduan diwebsite. Karena tak punya rekening BCA dia pun terkena ongkos biaya transfer sebesar Rp. 5.000, ternyata saldo deposit masuk tak lama setelah transfer via teller bank sukses. Senang juga rasanya, coba-cobanya berhasil dan bukan sebuah penipuan.

Sehari berikutnya Evant menuju sebuah toko jasa setting percetakan, dia minta pada karyawan jasa setting untuk membuat Brosur pulsa miliknya yang kemudian difoto copy menjadi 50 lembar. Dia tidak langsung pulang ke rumah namun keliling mencari konter pulsa dan menawarkan jasa Deposit saldo all operator miliknya dan meninggalkan sebuah brosur dikonter tersebut. Dengan sikap yang ramah tersebut akhirnya banyak konter yang tertarik membeli jasa saldo deposit all operator milik Evant. Dengan keuntungan Markup harga Rp. 50 Evant tetap semangat melobi konter-konter dari kecamatan ke kecamatan lain di Wilayah Pekalongan.

Hampir kurang lebih satu tahun mencari Downline dengan cara keliling melobi konter-konter pulsa, Downline evant pun bertambah banyak mencapai 150 orang dengan omset rata-rata 5-10 Juta tiap konter selama sebulan dengan rata-rata 40-50 transaksi pulsa tiap hari per konter. Bila di hitung keuntungan minimum adalah sebagai berikut:


  • Keuntungan per transaksi (markup Rp. 50/trx) = Rp. 50 x 40 trx x 30 hari = Rp. 60.000
  • Keuntungan x Jumlah Downline (150 orang) = Rp. 60.000 x 150 orang = Rp. 9.000.000

  • Sebuah penghasilan yang luar biasa, namun itu bukanlah sebuah penghasilan bersih karena melobi konter-konter butuh bensin, butuh makan, dan tentu saja terkena biaya Administrasi Bank dan ada masalah lain kadang-kadang muncul ditengah jalan seperti Ban Motor bocor dan lain-lain.

    Lalu keuntungan bersihnya berapa?...
    Total penghasilan dalam sebulan dikurangi biaya operasional di bulan itu.

    Semoga Menginspirasi !!!
    ---
    Sumber:
    - www.bit.ly/251idyw
    Diberdayakan oleh Blogger.